Suporter PSM Makassar Torehkan Okupansi Posisi Kedua Pekan 17

Jumat, 04 Agustus 2017 | 16:09 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Supporter PSM Makassar, patut berbangga atas raihan yang dilakukan pada putaran pertama ini atau di pekan 17. Karena ia mampu menorehkan tingkat okupasi tertinggi yang mampu sejajar dengan klub Persija Jakarta.

Raihan tersebut tak terlepas dari performa PSM Makassar selama liga berjalan. Hal ini disebutkan oleh salah satu kelompok suporter PSM Makassar, yang mengaku bangga atas raihannya di awal-awal liga.

pt-vale-indonesia

“Animo masyarakat Makassar untuk mendukung PSM Makassar makin meningkat, itu berarti tingkat kecintaan mereka ke PSM mulai kembali seperti dulu. Seiring dengan performa PSM yg terus membaik,” ujar Jendral lapangan Daeng Uki pada saat dihubungi melalui via elektroniknya, Jumat (4/8/2017).

Selain itu juga, para suporter PSM Makassar sudah menunjukkan sikap kedewasaan untuk mendukung tim kebanggaannya. Karena manajemen PSM Makassar sudah melibatkan para suporter untuk menjaga marwah sepakbola Indonesia.

“Ini bertanda bahwa bukti kedewasaan para suporter PSM dan kecintaannya kepada PSM,” ujar Sul Daeng Kulle sang Presiden Red Gang.

Kini PSM Makassar tercecer pada posisi lima kelasmen sementara, yang terpaut 4 poin dengan pemuncak kelasmen Madura United. Tetapi para supporter PSM Makassar, masih percaya untuk merebutkan juara pada musim ini. (*)


BACA JUGA