Dinas Kominfo Torut Bantu Korban Kebakaran di Bolu

Senin, 07 Agustus 2017 | 19:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Torut, GoSulsel.com – Dinas Informasi& Komunikasi (Infokom) Toraja Utara (Torut) mengunjungi korban kebakaran di Desa Bolu, KelurahanBolu, Kecamatan Tallunglipu, Torut, Senin (7/8/2017). 

“Kunjungan Kasih ini atas rasa Simpati dan rasa kepedulian kami kepada 20 keluarga korban kebakaran. Dan kami akan melaporkan kepada Pimpinan kami atas penyampaian keluarga korban “, ungkap Drs.Fitra, Amd.Pemb Kadis Kominfo sekaligus  Sekretaris PMI Toraja Utara.

pt-vale-indonesia

 Kebakaran yang terjadi di lokasi pasar Bolu bagian barat pada 5 Agustus 2017. Pada kunjugan kasih ini dipimpin  langsung oleh Kadis Kominfo Torut Drs.Fitra, Adm.Pemb beserta jajarannya dan diterima langsung oleh salah satu keluarga korban yang didampingi oleh Camat Tallunglipu Daud.

“Terima kasih atas rasa kepedulian dari Dinas Kominfo. Dan harapan kami, semoga dengan perhatian ini Dinas Kominfo bisa menjadi jembatan komunikasi dengan Pemerintah Daerah agar kami bisa mendapatkan tempat untuk berdagang”,ungkap ibu Ruth perwakilan keluarga korban bencana kebakaran.

“Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman dari Dinas Kominfo atas perhatian kepada masyarakat Tallunglipu yang tertimpa bencana kebakarian”,ujar Camat Tallunglipu Daud.

Dalam kunjungan kasih ini, Dinas Kominfo memberikan bantuan berupa makanan.(*)


BACA JUGA