Gogos Terpanjang di Indonesia Akan Ada di Makassar

Selasa, 15 Agustus 2017 | 11:05 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Semarak kemerdekaan Indonesia yang ke-72 juga turut diramaikan oleh Swiss-Belhotel Makassar. Pada 17 Agustus 2017. Semarak HUT kemerdekaan hotel ini juga akan menghadirkan Gogos terpanjang di Indonesia.

Dengan panjang 17 meter tanpa putus dan diameter 10cm, gogos ini tercatat sebagai yang terpanjang. Tak hanya panjangnya, angka 17 juga disesuaikan dengan bahan pembuatannya.

pt-vale-indonesia

“Gogos ini akan diolah oleh 17 chef. Beras ketannya juga sebanyak 17 kg dan ikan tuna yang digunakan juga sebanyak 17 kaleng,” ujar General Manager Swiss-Belhotel Makassar, Wawan Setiawan, Senin (14/08/2017).

Ia juga mengatakan bahwa ia dan manajemen hotel ingin terus menjaga rasa nasionalisme dengan terus mempertahankan selera masakan Indonesia yang kini mulai terkikis seiring perkembangan zaman yang semakin modern.

“Untuk itu kami ingin menembangkan makanan asli Indonesia untuk dikemas lebih inovatif demi menginspirasi kaum muda untuk cinta makanan Indonesia sala satunya yaitu Gogos,” tuturnya.

Tak hanya penghelatan gogos terpanjang 17 meter, pihak hotel juga akan menyediakan beberapa stall makanan (live cooking) bagi para tamu yang hadir terdri dari beragam masakan khas Indonesia yang kami kemas lebih menarik. Serta untuk menambah kemeriahan acara akan ada penampilan Live Music dari Virgo Star Band.(*)


BACA JUGA