#

Figur Perempuan Ini Ingin Bersanding Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar

Jumat, 18 Agustus 2017 | 03:28 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sri Rahmi mengisyaratkan siap mendampingi Wali Kota petahana, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto di Pilwalkot Makassar tahun 2018 mendatang. Dia mengaku siap di posisi 02 (Wakil Wali Kota), jika hal tersebut menjadi kehendak partainya.

Hanya memang, hingga saat ini, politisi perempuan ini tidak ingin terlalu dini untuk pasrah. Dia tetap membidik posisi 01 (Calon Wali Kota). Hal ini bukan tanpa alasan, PKS yang mengontrol 5 kursi di parlemen menjadi modal utamanya.

pt-vale-indonesia

“Sebagai kader PKS harus siap diposisikan sebagai 01 atau 02. Saya pribadi menyerahkan sepenuhnya ke parpol koalisi,” kata Bunda -sapaan akrabnya saat ditemui Gosulsel.com, Kamis (17/08/2017).

Saat ditanya soal komunikasi dengan Danny, ia menjawab diplomatis. Bunda mengaku intens membangun komunikasi dengan semua bakal calon tanpa sekat. Perihal lobi – lobi arah kebijakan PKS dalam mengusung kandidat, ia menyerahkan sepenuhnya kepada struktur partai.

“Komunikasi PKS dengan Danny Pomanto intens. Saya ini kader PKS, saya tidak mau melampaui kewenangan partai. PKS punya mekanisme yang mengikat kadernya. Semua harus tunduk pada mekanisme,” tandasnya.(*)


BACA JUGA