DIA Jilid II Sulit Terwujud, BBT Minta Danny Cari Pasangan Lain

Selasa, 22 Agustus 2017 | 14:18 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika (BBT) angkat bicara perihal adanya hasil jajak pendapat DPW PPP Sulsel yang menginginkan pasangan Moh Rmadhan “Danny” Pomanto – Syamzu Rizal (Danny – Ical) untuk kembali maju berpasangan di Pilkada Makassar mendatang.

Sebelumnya DPW PPP merilis hasil jajak pendapat, sebanyak 78.3 persen masyarakat Makassar menginginkan paket DIA jilid II untuk kembali berpasangan. Hanya memang menurut BBT itu sangat sulit untuk dilakukan.

pt-vale-indonesia

“Sebab rumor di masyarakat bahwa itu tidak sama – sama lagi, sehingga kalau mau dipersatukan kembali, nanti nabilang masyarakat apaji,” kata legislator DPRD Kota Makassar ini, pada Selasa (22/8/2017).

Dia membeberikan saat ini PPP sudah mengeluarkan surat tugas ke Danny sebagai langkah awal sebelum mengeluarkan rekomendasi, surat tersebut tidak memasukkan nama Deng Ical sebagai pasangan. Ia pun yakni Danny bisa mencukupkan koalisi partai.

“Saya kira sangat sulit untuk dipersatukan, kalau PPP Makassar tanpa syarat ke Danny, tidak akan berubah itu. Tinggal kita tegaskan pak Wali Kota untuk mencari koalisi partai sudah cukup,” tuturnya.

Dia menegaskan, soal pasangan yang akan digandeng, pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke Danny untuk mencari wakil.

“Saya ke pak Danny, tidak mungkinmi saya berubah,” tandasnya.(*)


BACA JUGA