IYL dan Adnan Purichta Ngopi di Pinrang hadiri pernikahan putri Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi, Minggu (7/5/2017).
#

Selama 7 Hari di Luar Negeri, Cakka Ambil Alih Tanggung Jawab IYL

Rabu, 23 Agustus 2017 | 13:18 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ichsan Yasin Limpo (IYL) akan bertolak ke Jepang, Rabu (23/08/17) hari ini untuk keperluan penelitian disertasi gelar doktornya di Fakultas Hukum Unhas.

Selama IYL berada di Jepang, lalu dilanjutkan ke Korea Selatan selama 7 hari, Bakal Cawagub Andi Mudzakkar akan menjalankan sejumlah tanggung jawab terkait kendali pemenangan.

pt-vale-indonesia

Juru Bicara IYL, Risky Vatmala Passalo, Cakka, sapaan akrab Andi Mudzakkar bakal menghadiri serangkaian kegiatan yang awalnya sempat dijadwalkan di hadiri langsung Punggawa.

“Nanti beliau akan mewakili Pak Ichsan menghadiri beberapa kegiatan, termasuk koordinasi tim di Rumah Kita,” kata Key, sapaan akrab Risky Vatmala Passalo melalui rilisnya.

Menurut Key, salah satu kegiatan skala besar yang siap dihadiri Cakka, yakni pertemuan Abdi Merah Putih (AMP) se Sulsel di Tana Toraja dalam waktu dekat. “Beliau akan memberi pengarahan di pertemuan akbar AMP tersebut,” tambah Key.

Seperti diberitakan, selama 7 hari, IYL berada di luar negeri untuk penelitian gelar doktornya. Sesuai rencana, “Mr Komitmen” ini melakukan wawancara dan pemantauan langsung ke sejumlah sekolah tingkat dasar, termasuk di kementerian pendidikan setempat


BACA JUGA