Kapolres Soppeng Ajak Wartawan Coffee Morning, Ini Pembahasannya

Selasa, 29 Agustus 2017 | 11:59 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

Soppeng, GoSulsel.com – Aksi bubuhan tanda tangan diatas kain putih yang dilakukan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Soppeng hari ini, Selasa (29/8/2017) pukul 09.00 di kantor PWI Soppeng.

Aksi itu dilakukan lantaran kasus Kapolres Way Kanan Lampung, AKBP Budi Asrul Kurniawan melontarkan kalimat tidak sopan kepada wartawan Radar TV Way Kanan, Dedy Tarnando dan Dian Firasta wartawan online Tabikpun.com saat tengah menjalankan tugas peliputan belum lama ini.

pt-vale-indonesia

Untuk itu, Kapolres Soppeng, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengajak sejumlah wartawan baik media cetak maupun media online untuk duduk bersama dalam bentuk coffee morning di Favoriet Cafe, Jalan Kemakmuran, Kab Soppeng, Selasa (29/08/2017).

Salah satu pembahasan pada pertemuan itu yakni Kapolres Soppeng Indra Lutrianto mengingatkan kepada awak media bahwa polisi dan wartawan merupakan mitra kerja sehingga dari hubungan ini bisa terjalin kerjasama yang baik.

“Polisi adalah mitra dan semoga obyektif dan mengklarifikasi yang bersangkutan sehingga tidak menimbulkan perasaan tidak enak, kami siap dihubungi selama 24 jam,” kata Indra Lutrianto Amstono.

“Mari kita jaga dan tingkatkan yang jauh didekatkan untuk membuat suatu warga yang dekat dengan wartawan,” tambah Kapolres Soppeng.

Turut dihadiri pertemuan ini sejumlah jajaran Polres Soppeng. (*)


BACA JUGA