Kecelakaan di jalan poros Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Taxi Bosowa Seruduk Pengendara Motor, 1 Orang Meninggal

Kamis, 31 Agustus 2017 | 22:12 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalan poros Bandara Internasional Sultan Hasanuddin antara taxi Bosowa nomor plat DD 1581 OL dengan sepeda motor jenis Honda Astrea nomor plat DD 6387 UR. Kamis (31/08/2017).

Saat kejadian pengendara motor Harianto yang merupakan tukang ojek dari Bumi permata sudiang sedang menuju Bandara dengan membawa penumpang anak laki-laki bernama Dode (identitas lengkap belum diketahui). Namun, saat motor Harianto melaju tiba-tiba diseruduk mobil taxi yang dikemudikan oleh M.Ilyas dari arah belakang.

pt-vale-indonesia

Pengendara motor serta penumpangnya pun langsung terpental keaspal dan mengakibatkan luka parah pada bagian kepala keduanya. Tidak berselang lama pihak Kepolisian Sektor Kawasan Bandara mendatangi lokasi dan membawa kedua korban lankalantas tersebut ke Rumah Sakit TNI AU dr.Dody. Ironisnya, Harianto harus kritis dan Dode meninggal dunia akibat luka dikepala.

Kepala Polsek Kawasan Bandara IPTU Ahmad, menjelaskan dari hasil keterangan dari sopir taxi Bosowa bahwa saat itu mobil yang dikemudikan oleh M.Ilyas melaju dengan kecepatan 80 kilo meter per jam.

“Laju dari mobil taxi saat menabrak kedua korban memang kencang. Sehingga, kedua korban terpental dan mengalami luka parah,” katanya.

Saat ini kejadian Lakalantas itu sementara dalam proses penyidikan lebih lanjut oleh pihak lantas Polres Maros dan Lantas Polsek Kawasan Bandara.


BACA JUGA