Priska Adnan Nyanyikan Dua Lagu Romantis untuk Kesultanan Hasanuddin Malaysia

Sabtu, 02 September 2017 | 14:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Andi Gumuntiri - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan mempersembahkan dua buah lagu di acara Hari Kecemerlangan Kerabat Kerajaan dan Karyawan Kesultanan Hasanuddin, di Hotel The Rinra Makassar, Jum’at malam (01/09/2017).

Istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan itu memilih tembang Ayat-ayat Cinta yang dipopulerkan oleh diva Indonesia, Rossa dari soundtrack film dengan judul yang sama. Diketahui, film berlatar religi yang diangkat dari novel best seller karya Habiburrahnan Elzhirazy itu sempat merajai bioskop-bioskop di Negeri Jiran Malaysia.

pt-vale-indonesia

Mantan finalis Indonesian Idol itu juga mendendangkan single dari diva kawakan internasional Whitney Houston bertajuk “I Will Always Love You”. Lagu ini juga berangkat dari soundtrack film romantis The Bodyguard.

Di kesempatan itu pula, Adnan memuji kedatangan Tuanku Karameng Sakti beserta rombongan Kesultanan Hasanuddin di Kabupaten Gowa.

“Tuanku datang tiada lain adalah untuk mencari jejak leluhur dari Kesultanan Hasanuddin dan menjalin kembali tali silaturahmi yang telah lama terputus,” jelasnya.

Lebih lanjut Bupati Gowa mengatakan, di momentum Idul Adha ini kita patut berbangga dan bersyukur, karena menemukan kenyataan bahwa Tuanku Karameng Sakti sangat peduli dengan masyarakat Gowa.

“Moment Idul Adha ini waktu yang tepat untuk kita saling berbagi dan menjaga kekompakan antara satu sama lain, antara yang membutuhkan dan dibutuhkan, Tuanku Karameng Sakti dengan niat yang tulus dan ikhlas telah memberikan bantuan berupa hewan qurban kepada pemerintah serta bantuan pada Masjid Syekh Yusuf Lakiung dan Masjid Agung Syekh Yusuf yang saat ini masih dalam tahap pembangunan, semoga apa yang beliau Tuangku Karameng Sakti berikan dibalas dengan doa rasa syukur oleh seluruh lapisan masyarakat Gowa,” tambah orang nomor satu di Gowa itu.

Tak hanya Priska Adnan, pada malam itu, Bupati Adnan dan Tuanku Karameng Sakti juga menyumbangkan masing-masing 2 lagu yang membuat suasana begitu riuh dan gembira.

Selain bernyanyi bersama, pada malam yang penuh keakraban, rombongan bupati melakukan senam maumere, yang merupakan senam dari daerah papua yang menambah suasana ke akraban yang berada di jamuan makan malam itu, karena Tuanku Karameng Sakti dan rombongan begitu antusias mengikuti gerakannya.(*)


BACA JUGA