Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri silaturahmi akbar pesantren Darul Istiqamah.

Hadiri Launching Buku KH Arif Marzuki, Ini Kesan Deng Ical

Senin, 04 September 2017 | 10:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menghadiri silaturahmi akbar pesantren Darul Istiqamah, di Desa Timbuseng, Kecamatan Pattalasang, Gowa, Minggu (3/9/2017). Peluncuran buku ini bertemakan “Silaturahim itu Kekuatan”.

Kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Walimah beberapa pasangan mempelai dan sekaligus soft launching buku K.H Arif Marzuki, yang berjudul segulung cerita dari maccopa.

Turut hadir, Andre Gurutta, KH Sanusi Baco, Ketua Pimpinan Darul Istiqomah, Ustd Rahmatullah Marzuki, anggota DPR RI, Aziz Kahar Mudzakkar, Ketua DPRD Maros, Chaidir Syam, anggota DPRD Makassar Iqbal Jalil dan Staf Ahli Pangdam.

Dalam kesempatan itu, Deng Ical sapaan Syamsu Rizal diberi kesempatan untuk
memberi kesan terkait launcing buku tersebut.

Menurutnya, keberadaan buku ini tentu saja akan memberikan kesempatan bagi kita semua untuk bisa lebih mengenal sosok beliau dan juga ilmu-ilmu yang di ajarkan

“Muda-mudahan dengan launching ini, akan diikuti dengan buku-buku lainnya. Tidak hanya sekedar biografi tetapi juga ilmu-ilmu yang beliau miliki dapat menjadi contoh bagi kita semua,” kata Deng Ical dihadapan ratusan undagan yang hadir.(*)


BACA JUGA