#

Hotel Melia Beri Harga Spesial Selama Perhelatan Makassar F8

Senin, 04 September 2017 | 18:00 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan acara Makassar International Eight Festival & Forum (F8) yang akan segera diselenggarakan di Makassar, Melia Makassar menawarkan harga spesial. Harga spesial ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat Makassar maupun wisatawan nasional yang ingin menyaksikan perhelatan akbar tersebut.

Harga spesial hanya Rp 835.000 nett/malam untuk kamar tipe Deluxe dapat dinikmati selama periode F8 ini berlangsung, dan sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang di Merkado Restaurant. Harga spesial Melia Makassar ini dapat dipesan hingga periode tanggal 9 September 2017 dengan masa menginap mulai dari 5 September – 11 September 2017 mendatang.

pt-vale-indonesia

“Besar harapan kami bahwa dengan harga spesial yang kami tawarkan akan menjadikan Melia Makassar sebagai akomodasi pilihan bagi wisatawan yang ingin menyaksikan acara F8 ini,“ kata Director of Sales & Marketing Melia Makassar, Yayan Suryana.

Selain dapat menikmati harga spesial di atas, tamu yang menginap juga dapat menikmati seluruh fasilitas mulai dari kolam renang, fitness center, gratis parkir, gratis internet di seluruh area hotel dan masih banyak lainnya.

Selain itu lokasi Melia Makassar yang hanya berjarak 5 menit berkendara menuju Pantai Losari akan menjadi keuntungan yang dapat dinikmati oleh tamu yang menginap di Melia Makassar.(*)


BACA JUGA