Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA)

Disebut Namanya Dampingi Danny di Pilwali Makassar, Ini Kata ARA

Selasa, 05 September 2017 | 14:51 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) tak ingin terlalu dini berjumawah soal pendamping (Wakil Wali Kota) petahana, Moh Ramdhan Pomanto di Pilwali Makassar 2018.

Diketahui, sejumlah legislator dan tokoh masyarakat telah menyatakan sikap untuk mendampingi Danny Pomanto, seperti Hamzah Hamid, Wahab Tahir, Iqbal Djalil, Sri Rahmi, Mudzakkir Ali Djamil, Amar Busthanul dan Nasran Mone. Disebut-sebut, nama ARA juga masuk dalam radar yang akan disurvei Danny.

“Persoalan saya dipinang menjadi 02, tentu saya ucapkan apresiasi dan saya serahkan semua kepada Allah SWT. Saya sami’na wa ata’na,” kata ARA, pada Selasa (5/9/2017).

Wakil Ketua I DRPD Kota Makassar mengatakan, jika posisi Wakil Wali Kota adalah keinginan masyarakat Makassar, maka dirinya siap berkompetisi melalui survei yang akan dilakukan Danny, begitupun survei internal Demokrat.

“Buat saya, itu amanah dan tantangan mengabdi untuk rakyat Kota Makassar,” ucap ARA.

Saat ditanya perihal kecenderungan dukungan Demokrat pada hajatan politik lima tahunan mendatang. ARA hanya menjawab secara diplomatis.

“1000 persen Demokrat akan mendorong yang potensi menang, dan terbukti punya kinerja yang baik dan rekam jejak yang terukur,” tandasnya. (*)


BACA JUGA