Ilustrasi

Gelar Workshop, Golkar Makassar Wajibkan Pengurus Hadir

Selasa, 05 September 2017 | 17:17 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – DPD II Golkar Kota Makassar segera menggelar Workshop pembekalan khusus pengurus partai. Kegiatan ini merupakan bagian pemantapan dan pemahaman ideologi kepartaian.

Sekertaris panitia pelaksana Workshop, Irfan Liakat mengatakan, Golkar mewajibkan kepada semua pengurus untuk ikut dalam kegiatan itu.

“Kegiatan ini sebagai wujud implementasi dari program partai Golkar yang tertuang dalam panca sukses partai Golkar,” kata Irfan Liakat dalam keterangan tertulis yang diterima GoSulsel.com, pada Selasa (5/8/2017).

Kegiatan ini akan berlangsung di aula sekretarit partai golkar, Jln Lasinrang, Makassar, Sabtu (9/9/2018) mendatang.

Kegiatan ini rencananya akan dirangkaikan dengan konsolidasi pemenangan politik pasangan calon Gubernur Nurdin Halid – Aziz Qahar Mudzakkar (NH-Aziz). Pihaknya memastikan kegiatan ini akan diikuti pengurus DPD II Golkar Makassar, unsur Pengurus Kecamatan, Ormas Pendiri & Didirikan serta Organisasi Sayap.

“Pengurus agar wajib hadir, karna itu adalah bagian dari proses pengkaderan dan akan menjadi salah satu bahan penilaian untuk pendayagunaan pengurus dalam penugasan partai, termasuk dalam proses rekruitmen bakal calon anggota legislatif yang tidak lama lagi,” imbau Irfan.

Ketua panitia pelaksana, Usman S Tampa menambahkan, dalam Workshop tersebut melibatkan pembicara dari unsur pengurus partai Golkar kota Makassar dan juga DPD I Partai Golkar Propinsi Sulsel.

“Selain elit golkar Makassar, kami juga akan hadirkan pembicara dari DPD I,” singkatnya.(*)


BACA JUGA