#

Ingin Wakil Birokrat, Fatmawati Rusdi Kerucutkan 2 Nama

Rabu, 06 September 2017 | 19:37 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Bakal calon Bupati Sidrap, Fatmawati Rusdi telah mengerucutkan dua nama bakal calon wakil bupati yang bakal digandeng pada Pilkada Sidrap 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh istri Bupati Sidrap dua periode Rusdi Masse itu saat ditemui sejumlah awak media usai mengikuti fit and proper test di Kantor DPD Gerindra Provinsi Sulsel, Jln Gunung Bawakaraeng, Makassar, pada Rabu (6/9/2017).

pt-vale-indonesia

“Saat ini kita sementara survei calon pendampingnya, ada dua yang kita survei,” kata Fatmawati yang juga adalah anggota DPR RI ini.

Hanya memang dia enggan membeberkan dua nama yang dimaksud. Pada prinsipnya keduanya adalah birokrat. Di pertegas kembali, Fatmawati memang menginginkan calon wakil dari birokrat.

“Beberapa kali saya pertegas, Insya Allah berikorat,” tuturnya.

Sebelumnya dia mengatakan, pihaknya telah melakukan survei potensi figur dan semua bakal calon. Pada hasil survei tersebut, Fatmawati memembeberkan, calon wakil bupati tidak akan terlalu berpengaruh signifikan. Baik mengurangi ataupun menambah suara.

“Kan sebelumnya kita sudah survei, dan ternyata wakil itu tidak memberikan pengaruh signifikan. Makanya saat ini kita survei kembali dari dua nama, dan ini sementara berjalan,” tuturnya.(*)


BACA JUGA