Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PKS Sulsel, Irwan ST/Kamis, 7 September 2017/Muhammad Fardi
#

PKS Sodorkan Tiga Nama Bakal Cagub Sulsel ke DPP

Kamis, 07 September 2017 | 17:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan (Sulsel) mengirim tiga nama calon Gubernur Sulsel ke DPP PKS. ketiga nama tersebut, yakni Nurdin Halid (NH), Nurdin Abdullah (NA), dan Agus Arifin Nu’mang.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu PKS Sulsel, Irwan ST mengatakan, ketiga nama ini telah sampai di tangan DPP PKS. Sementara pihaknya di DPW hanya menunggu keputusan arah dukungan DPP.

pt-vale-indonesia

“Kita sudah kirim semua ke DPP. Jadi di antara tiga itu yang kita nilai intens membangun komunikasi dan layak untuk kita usung. Karena kan kita tidak menggunakan formulir, tapi partai yang menjaring dengan melakukan komunikasi,” kata Irwan ST, Kamis (07/09/2017).

Dia menuturkan, ke iganya memiliki peluang sama. Meski demikian, legislator DPRD Kota Makassar ini menuturkan, tidak menutup kemungkinan bakal ada calon lainnya yang tidak dikirim namun masih memiliki kans besar untuk diusung oleh PKS.

Alasannya, lantaran keputusan usungan berada di tangan DPP PKS. Sehingga, kandidat yang membangun komunikasi langsung ke DPP masuk dalam radar partai yang mengontrol 7 kursi di DPRD Sulsel.

“Nanti DPP yang memutuskan, kita kan hanya menjaring lalu mengirim nama – nama,” ucapnya.(*)


BACA JUGA