Menu baru Hotel Santika Makassar/Kamis, 7 September 2017/IST

Sensasi Paduan Rasa Eropa & Indonesia dalam Chicken Schnitzel Hotel Santika

Kamis, 07 September 2017 | 18:46 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com — Hotel Santika Makassar kembali menawarkan menu yang terbilang unik karena menggabungkan 2 citarasa antara masakan Eropa dan Indonesia. Promo unik yang berbahan dasar daging ayam ini dinamakan Chicken Schnitzel with dabu-dabu sauce.

Chicken Schnitzel with dabu-dabu sauce ini terbuat dari dada ayam yang difillet kemudian dibumbui dan digoreng menggunakan tepung panir lalu disajikan dengan saus dabu-dabu dan nasi putih. Harga dari Chicken Schnitzel with dabu-dabu sauce sangat terjangkau yaitu Rp. 65.000,- nett.

Menu baru Hotel Santika Makassar/Kamis, 7 September 2017/IST

Selain promo makanan, Hotel Santika juga menawarkan promo minuman yang memiliki sensasi rasa yang begitu nikmat dan menyegarkan yaitu Lemon Blue. Lemon Blue ini bisa anda dapatkan hanya dengan Rp. 45.000,- nett saja.

Para pelanggan dan tamu hotel dapat dimanjakan dengan suasana klasik di Kafe Kalosi yang terletak di lantai 3 juga di Spermonde Lounge yang terletak di lantai 11 Hotel Santika yang sangat tepat menemani santap malam Anda dengan alunan musik dari Home Band yang hadir mulai malam Rabu hingga Sabtu setiap minggunya di Hotel Santika Makassar.

Tak hanya promo makanan dan minuman saja yang ditawarkan tetapi juga promo kamar. “Kami mengemas ‘Relaxing Weekend Package’ dengan harga menarik yaitu Rp.1.200.000,- untuk menginap selama 3 hari 2 malam anda sudah bisa menikmati berbagai fasilitas-fasilitas hotel yang disediakan seperti Fitness Centre, Jacuzzi, Sauna dan Massage yang berada di lantai 10, Hotel Santika Makassar,” kata Hikmawati, Public Relations Manager Hotel Santika Makassar. Promo ini berlaku mulai dari bulan September hingga Desember 2017.

Bagi anda yang telah merencanakan untuk  berlibur, sebagai referensi akomodasi bagi yang ingin menikmati liburan, Hotel Santika bisa menjadi pilihan tepat untuk berkumpul bersama keluarga.(*)