Perfomance Pasha Ungu (Wakil Walikota Palu) pada Festival F8 Maksssar
#

Malam Ini, Makassar F8 akan Digoyang 3 Serigala

Jumat, 08 September 2017 | 13:27 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

Makassar,Gosulsel.com – Dua hari jelang menutupan Makassar International Eight Festival and Forum (F8) akan dimeriahkan oleh penampilan artis-artis ibukota. Malam ini, akan ada penampilan dari 3 Serigala.

“Untuk malam ini ada penampilan 3srigala,”katanya.

pt-vale-indonesia

Deretan artis lainnya yang juga akan tampil, diantaranya Luna Maya, Ari Lasso dan pemusik solo Anji ‘Dia’. Ketiga artis papan atas Indonesia ini bakal menghibur para pengunjung di panggung utama City Of Makassar.

“Mereka masing-masing akan tampil dipanggung utama,” kata Kepala Bidang Promosi Pariwisata Dinas Pariwisata Makassar, Muh Roem

Anji ‘Dia’ dan Ari Lasso dijadwalkan akan memukau masyarakat Makassar tepat di hari penutupan event F8, Minggu (10/9) malam hari.

“Anji jam 20.00 wita (jam 8 malam), Ari lasso jam 22.00 wita (jam 10 malam). Luna Maya akan tampil di festival fashion hari Sabtu besok malam hari,” sambung Roem.

Oleh karena itu, dia mengimbau kepada masyarakat Makassar untuk meramaikan event F8 yang kali keduanya digelar di Pelataran Anjungan Pantai Losari.

Diketahui sebelumnya pada perhelatan akbar ini, khususnya di festival musik telah dimeriahkan oleh Yovie n Nuno dan Budi Doremi malam kemarin.(*)