Alridho Ramadhan, Ketua Umum MPC Pemuda Pancasila untuk periode 2017-2019

Muscalub Pemuda Pancasila Maros Berakhir Aklamasi

Sabtu, 09 September 2017 | 20:05 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, GoSulsel.com – Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Maros, akhirnya terselesaikan dengan terpilihnya Alrido Ramadhan sebagai ketua umum MPC PP Maros periode 2017 sampai dengan 2019, Sabtu (09/09/2017).

Ia (Alrido Ramadhan) sendiri terpilih dengan cepat yakni secara aklamasi. Lantaran salah satu kader yang juga bakal calon kandidat ketua umum MPC PP Maros, yakni H Embas dinyatakan tidak bersyarat untuk maju menjadi salah satu kandidat ketua umum MPC PP Maros yang berlangsung di Aula Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Maros.

pt-vale-indonesia

“Alrido Ramadhan terpilih secara aklamasi. Karena calon kandidat lain yakni H Embas tidak memenuhi syarat yakni tidak memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) juga tidak memiliki mandat dari salah satu Pengurus Anak Cabang (PAC) MPC PP Maros,” terang ketua panitia Muscalub MPC PP Maros, A Ramir Syam kepada Gosulsel.com.

Diketahui, jalannya Muscalub MPC PP Maros sempat diwarnai kericuhan saat pembacaan tata tertib dan mengakibatkan MC (Master Campaign) H Embas yakni Hamka terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit Dr Wahidin Sudirohusodo lantaran luka yang dialami cukup serius.