PSM Makassar Vs PS TNI, Foto: website Liga-Indonesia.id

PSM Makassar Tekuk PS TNI 4-1 di Pekan ke-23

Minggu, 10 September 2017 | 18:04 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – PSM Makassar mampu menumbangkan PS TNI dengan skor 4-1 di lanjutan GoJek Trevaloka Liga 1 Indonesia di Stadion Andi Matalatta, Minggi (10/9/2017).

Gol PSM Makassar dicetak oleh Ferdinand Sinaga menit 44 dan menit 90+3 Pavel Purishkin menit 36 dan Hamka Hamaka Hamzah 65 sedangkan gol PS TNI dicetak oleh menit 86.

pt-vale-indonesia

Pada awal-awal babak kedua, baik PSM maupun PS TNI hanya bermain dengan agak kedalam. Sehingga kedua tim hanya menghasilkan peluang yang sangat minim.

Menit 65 Hamka Hamzah hampir saja menambah keunggulan melalui tendangan bebasa dari jarak 14 yard. Tapi sayang ketangguhan Dika Bayangkara dibawa mistar mampu mengamankannya.

Menit 7, PSM Makassar mampu menambah keunggulan melalui heding dari sang kapten Hamka Hamzah. Berawal dari tendangan sudut oleh Marc Klok dari sisi kanan pertahanan PS TNI.

Satu menit kemudian, gawang dari PS TNI kembali terancam melalui kaki Zulham Zamrun yang baru saja masuk menggantikan Pavel Purishkin. Tetapi masih bisa ditepis oleh kiper dari PS TNI Dika Bayangkara.

Menit 86, mampu memperkecil ketertinggal melalui gol dari Wawan Febrianto melalui heding yang terlampau lemah. Berawal dari serangan dari sisi kanan pertahanan dari PSM Makassar oleh Yus Arafandi.

Menit 90+3, kembali menambah keunggualan melalui tendangan keras dari Ferdinand Sinaga. Berawal dari umpan trobosan dari Wasiat Hasbullah dari sisi kanan pertahanan dari PS TNI. (*)


BACA JUGA