Pengurus teras PPP dan PAN Sulsel di acara pengundian hadiah Program Sejuta Punggawa/Kamis, 17 Agustus 2017/Muhammad Fardi/Gosulsel.com
#

DPW PPP Sulsel Agendakan Rakorwil Pemenangan IYL-Cakka

Senin, 11 September 2017 | 18:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dewan Pengurus Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW-PPP) Sulsel makin getol mensosialisasikan pasangan calon usungannya Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) di Pilgub Sulsel.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin mengatakan, penguatan sosialisasi dan pemenangan IYL-Cakka sudah merata di seluruh Kabupaten se Sulawesi Selatan.

“Sudah Rampung ditingkatan Kabupaten/Kota, saat ini kami menyasar Toraja dan Toraja Utara,” kata Rizal saat dikonfirmasi, pada Senin (11/9/2017).

Bahkan pihaknya bakal mengangendakaran rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) untuk membahas perihal pemenangan IYL-Cakka. Sebelumnya pengurus inti PPP hadi dalam rapat koordinasi pemenangan IYL-Cakka. PPP hadir bersama sejumlah pengurus PAN dan Beringin Karya.

“Nanti kami akan Rakorwil yang dihadiri ketua PPP kabupaten/kota se Sullsel,” ucapnya.

Hanya memang dia belum memastikan jadwal Rakorwil tersebut. Dikatakannya, saat ini sementara dalam proses persiapan dan dalam waktu dekatn akan dilaksanakan.(*)


BACA JUGA