#

Giliran Mantan Wabup Pangkep Nyatakan Dukungan ke IYL-Cakka

Senin, 11 September 2017 | 08:42 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Dukungan ke Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) makin hari terus mengalir. Kali ini datang dari mantan Wakil Bupati Pangkep, Abd Rahman Asseggaf.

Rahman yang saat ini menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Pangkep, menuturkan, selain  dari dulu mendukung Punggawa, juga  sikap partainya berada dibarisan pasangan yang dikenal komitmen ini.

“Apa yang di anjurkan DPW itu yang kita lakukan. Karena kan DPW telah menyatakan bahwa Partai Berkarya Sulsel bersama-sama dengan Pak Ichsan. Kami ini kan ibaratnya anak buah, apa kata pimpinan pastinya harus kita ikuti,” tegas Rahman, kepada wartawan, Minggu (10/09/17).

Menurut dia, sejak dukungan partainya final ke pasangan ini, pihaknya sudah siap bergerak untuk memaksimalkan dukungan, meskipun partainya merupakan pendatang baru.

“Saya kira untuk pilgub 2018, meskipun kita belum diakui di KPU tapi kan sudah ada sinyal dari DPW bahwa kita harus mendukung penuh Pak Ichsan. Sekarang kita juga harus bentuk pengurus partai hingga tingkat kecamatan sebagai syarat sebuah partai baru, karena kan tinggal berapa hari juga,” pungkas Rahman. 

Sebelumnya, Rahman juga ikut hadir di rapat koordinasi IYL-Cakka di Makassar belum lama ini. Ia berbaur dengan sejumlah tokoh lain, dan eks pentolan Tim Sayang I dan Sayang II dalam merumuskan strategi pemenangan di pilgub.

Di samping itu, Rahman juga sama-sama IYL dan Cakka aktif di Palang Merah Indonesia (PMI). Rahman hingga saat ini menjabat sebagai ketua PMI Kabupaten Pangkep.(*)


BACA JUGA