Terlibat Narkoba, Cleaning service Polda Sulsel Ditangkap Polisi

Rabu, 13 September 2017 | 17:02 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Ihwan alias Iwan (26) cleaning service Polda Sulsel ditangkap karena terlibat narkoba, Rabu (13/9/2017). Ia diamankan bersama 14 pelaku lainnya, kini diamankan di Polrestabes Makassar.

14 Pelaku ini memiliki jaringan yang berbeda di wilayah hukum Polerestabes Makassar. Lokasinya seperti,  di Maccini Sawah, Galangan Kapal, Terminal Malengkeri, Urip Sumoharjo, Biringkanayya, Bontomanai, dan beberapa lokasi lainnya

“Profesi mereka berbeda-beda, tetapi ada satu orang yang berprofesi sebagai PHL (pegawai harian lepas) atau cleaning service di Polda Sulsel.”kata Kasat Narkoba Polrestabes Makassar Kompol Diari Esetetika, Rabu (13/9/2017).

Hasil penyisiran yang dilakukan Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Makassar bersama Resmob Polda Sulsel berhasil mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis sabu dengan total kisaran 15 hingga 20 gram.

“Dari hasil pengejaran ada sekitar 15 samapai 20 G kami temukan selama satu minggu pengejaran. Kemudian satu pelaku yang mengalami cacat patah tulang,”pungkasnya.(*)


BACA JUGA