Ojek Konvensional Sandera Helem Ojek Online di BTP

Kamis, 14 September 2017 | 15:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Penyanderaan helem konvensional terhadap ojek online yang terjadi di Bumi Tamalanrea Permai (BTP) pada Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 10:45 Wita.

Polsek Tamalanrea telah mengamankan dua orang pelaku yakni Jamal (30) dan Tallasa (40) yang pada saat sebelumnya, sudah dilakukan upaya perdamaian baik ojek Konvensional dan ojek online.

pt-vale-indonesia

“Kami pastinya akan menahan para pelaku yang melakukan penyerangan tersebut. Karena kami sudah membuatkan perjanjian perdamaian, tetapi tak diindahkan,” ungkap Kapolsek Tamalanrea, Kompol Aisyah Saleh yang ditemui di Mapolsek Tamalanrea, Kamis (14/9/2017).

Korban dari penyerangan ini sebanyak lima orang dan sejumlah barang bukti, berupa helem Gojek dan Grab yang mengalami kerusakan sudah diamankan oleh pihak penyidik.

“Kami sudah memeriksa 3 korban dan satu pelaku, pastinya kami akan melakukan tindakan tegas kepada mereka yang mengganggu,” lanjutnya.

Dalam penyerangan ini tak menutup kemungkinan, pelaku bakalan bertambah. Karena masih ada sejumlah anak buah dari Daeng Tallassa ini (40). (*)


BACA JUGA