New Logo PSM Makassar

Meski Juru Kunci, Robert Albert Tetap Waspadai Kebangkitan Persegres Gersik United

Rabu, 20 September 2017 | 21:55 Wita - Editor: adyn -

Makassar, Gosulsel.com – PSM Makassar bakalan menghadapi tim lemah Persegres Gersik United di Stadion Andi Matalatta jumat (22/09/2017) mendatang. Meski Persegres hanya mampu menjadi juru kunci klasemen namun jajaran pelatih PSM Makassar tetap mewaspadai kebangkitannya.
Terlebih lagi setelah Joko Samudro (Julukan Persegres Gersik United) mampu menumbangkan Barito Putra pekan kemarin.

Hal tersebut dibeberkan oleh pelatih kepala PSM Makassar Robert Rene Albert, yang menyebutkan bahwa Persegres Gersik United memiliki permainan yang berbeda pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

pt-vale-indonesia

“Kali ini Persegres Gersik United, sangatlah berbeda. Karena dirinya telah menyelesaikan permasalahan teknis dari dalam klubnya,” ungkap Robert saat ditemui di Stadion Andi Matalatta.

Selain itu, Joko Samudro juga mencoba bangkit dan keluar dari zoba degradasi. Sehingga dipastikan Persegres Gersik United akan berusaha merebut poin penuh di depan pendukung fanatik PSM Makassar.

“Kami harus fokus disetiap pertandingan kami, karena kami menargetkan juara pada musim ini,” lanjutnya.

Setelah pertandingan kontra Persegres Gersik United, Pasukan Ramang harus melawan tim kuat asal Papua, Persipura Jayapura. “Kami harus merebut poin penuh kami, karena kami harus bertandang ke Perispura Jayapura dipertandingan selanjutnya,” tutupnya.


BACA JUGA