Chaidir Syam, Ketua DPRD Maros
#

PAN Maros, Minta DPP PAN Konsisten ke IYL-CAKKA

Rabu, 20 September 2017 | 21:17 Wita - Editor: adyn - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

Maros, Gosulsel.com – Solidnya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I dan II Partai Amanat Nasional (PAN) Se-Sulsel kepada calon Gubernur IYL-Cakka. Semakin membuktikan
Kuatnya barisan Paslon tersebut. Terbukti, setelah adanya putusan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN dimana merubah arah rekomendasinya dari sebelumnya mengusung paslon IYL-Cakka ke Nurdin Abdullah.

Seperti yang dikatakan Sekretaris Umum DPD II PAN Maros Chaidir Syam, kepada GoSulsel.com. Rabu (20/09/2017), bahwa PAN Maros bersama dengan DPD II PAN se-Sulsel tetap mendukung pasangan IYL-Cakka pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel di 2018 akan datang.

pt-vale-indonesia

“DPD PAN Maros tadi ikut pada pertemuan DPD PAN se-Sulawesi Selatan dan kami menyatakan tetap mendukung pasangan IYL-Cakka,” katanya.

Ia (Chaidir Syam) juga berharap agar kiranya DPP PAN kembali pada komitmen awal, “Kami berharap agar DPP tetap konsisten pada rekomendasi awal yang diberikan kepada pasangan IYL-Cakka,” singkatnya. Apalagi, tambah Chaidir, DPD PAN Maros selama ini telah bergerak mensosialisasikan paslon IYL-Cakka.


BACA JUGA