Sambut 1 Muharram, Pemkab Gowa Gelar Dzikir Bersama

Rabu, 20 September 2017 | 19:23 Wita - Editor: Baharuddin -

Gowa,GoSulsel.com – Pemerintah Kabupaten Gowa menggelar Taushiah, Dzikir dan Doa bersama menyambut 1 Muharram di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Rabu (20/9).

Dzkir bersama yang dimulai pukul 16.00 wita sore itu diikuti oleh Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wabup Gowa, Abd Rauf Malaganni, unsur muspida, seluruh PNS, pejabat setempat, pimpinan bank, perusda juga tokoh masyarakat maupun LSM dan Ormas islam yang ada di Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

Kepala Bagian Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin mengatakan, doa bersama menyambut tahun baru Islam 1439 Hijriah itu menghadirkan Ustadz Muhammad Nur Maulana. “Uztads Maulana akan membawakan taudziah. Sedangkan dzikir dan doa akan dibawakan Ustadz Dr. H. Muh. Shaleh Ridwan bersama tim dakwah Pemda Gowa,” ujarnya.

Kegiatan dzikir dan doa bersama ini menyambut tahun baru Islam merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Pemkab Gowa. “Taudziah, dzikir dan doa bersama menyambut tahun baru Islam menjadi bagian dari program keagamaan yang selama ini digalakkan Pemkab Gowa,” tandasnya Abdullah. 

Reporter: Rusli Haisarni/GoSulsel.com 


BACA JUGA