New Logo PSM Makassar

Babak Pertama, PSM Kandangkan 3 Gol di Gawang Gresik United

Jumat, 22 September 2017 | 20:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Fajrin Amnur - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Babak pertama laga PSM Makassar kontra Persrgres Gresik United dalam lanjutan Gojek Trevaloka Liga 1 Indonesia 2017 di Stadion Andi Matalatta (29/9/2017), berakhir sementara dengan skor 3-0.

Sejak pluit babak pertama dimulai, tuan rumah langsung melakukan inisiatif serangan. Buktinya, terlihat pada menit-menit awal Pasukan Ramang menggempur pertahanan Joko Samudro.

pt-vale-indonesia

Menit ke 2, PSM Makassar mampu mengancam gawang Satri Tama melalui tendangan dari Ferdinand Sinaga. Berawal dari umpan krosing dari M Rahmat dari sisi kiri pertahanan Persegres Gersik United.

Menit ke 5, mampu memecah kebuntuang dari kaki Zulham Zamrun. Berawal dari umpan dari M Rahmat dari sisi kiri pertahanan Persegres Gersik United

Menit 25, PSM Makassar kembali mengancam gawang dari Persegres dari aksi infividu dari Wiljan Pluim dari sisi kiri pertahanan. Satu menit kemudian, PSM Makassar kembali menambah keunggulan dari tendangan jarak jauh melalui kaki Ferdinand Sinaga.

Menit 27, sekali lagi menambah keunggulan melalui kaki Wiljan Pluim. Berawal dari umpan dati Zulham Zamrun.

Menit 39, PSM Makassar sekali lagi mengancam gawang Persegres Gersik United melalui kaki Wiljan Pluim. Berawal dari tendangan bebas 14 yard. (*)