#

Ketua Golkar Sidrap Siap Menangkan Paket Fatmawati-Majid

Jumat, 29 September 2017 | 15:22 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sidrap,GoSulsel.com – Keyua DPD Partai Golkar Sidrap H Zulkifli Zain (Haji Pilli) menegaskan, dirinya bersama Partai Golkar siap memenangkan paket pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid, di pilkada serentak 2018 mendatang. 

 

pt-vale-indonesia

Penegasan tersebut disampaikan H Pilli saat melakukan peremuan santai dengan sejumlah elite Partai Politik di Sidrap, Jumat (29/9/2017) di Jl Abubakar Pangkajene Sidrap.

 

“Jangan ragukan kami. Kami tetap setia dan tetap memenangkan Hj Fatmawati dan Abdul Majid,” tegas Zulkifli Zain.

 

Semangat untuk memenangkan pasangan politisi birokrat ini di Sidrap, lanjut H Pilli, akan semakin tinggi jika rekomendasi Partai Golkar sudah turun. “itu harga mati.dan rencana penyerahan rekomendasi pertai golkar tgl 16 oktober,” ujarnya.

 

Hadir sejumlah elite partai antara lain; Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua PAN Sidrap Andi Ikhsan Hamid, Ketua PKPI Sidrap Wahyuddin Bandung, mantan sekda Sidrap Ruslan dan lain sebagainya.

 

“Jadi sudah ditegaskan sudah ada kata kata dari Pak Ketua (H Pilli) jangan ragukan kami.  Kami berkumpul di sini tujuan satu untuk memenangkan Ibu Fatmawati dan pak Majid di Pilkada Sidrap,” ujar Ketua PAN Sidrap Ikhsan Hamid.

 

“Dalam pertemuan itu juga disepakati H. Zulkifli Zain sebagai koordinator koalisi sekaligus ketua tim pemenagan,” kunci Ikhsan Hamid yang juga Jubir koalisi partai koalisi tersebut.(*)