Ada Parade Pakaian Adat di HUT ke-31 Unibos Makassar

Selasa, 03 Oktober 2017 | 10:31 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Universitas Bosowa (Unibos) Makassar memperingati hari jadinya ke-31, Senin (3/10/2017). Ada beberapa kegiatan. Salah satunya, parade pakai adat.

“Parade pakaian adat ini diikut oleh masing-masing fakultas di kampus ini. Selain itu, turnamen olahraga civitas akademika kampus,” kata Rektor Unibos, Prof Saleh Pallu, saat ditemui di kampus Unibos.

pt-vale-indonesia

Saleh Pallu mengatakan, tujuan pelaksanaan Dies Natalis ini pun indikator keberhasilannya dapat diukur jika berhasil dalam membangun kebersamaan dan interaksi antara mahasiswa dan dosen juga para pimpinan terjalin dengan baik.

“Harapan kami bahwa yang ke 31 ini memberikan suatu prestasi yang sangat membanggakan. Sehingga selalu diharapkan setiap tahun Unibos dapat member pengembangan berbagai program dengan kualitas yang tetap terjagaā€¯pungkasnya.

Adapun beberapa perlombaan yang akan dilakukan untuk memperingati Hut Unibos kali ini, yaitu turnamen olahraga, pameran buku seluruh fakultas, lomba desain landscape kampus dan lomba beton, lomba jurnalistik, lomba merchandise kampus, pameran penelitian dan pengabdian, lomba nyanyi solo.(*)


BACA JUGA