gosulsel-ilustrasi-gantung-diri
Ilustrasi

Gantung Diri, Pria Paruh Baya Tinggalkan Surat untuk Istrinya

Rabu, 04 Oktober 2017 | 11:48 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Afrilian Cahaya Putri - GoSulsel.com

Gowa,GoSulsel.com – Daeng Gassing (58) ditemukan tewas gantung diri di kediamannya, di Jl Karaeng Makkawari, Kelurahan Samata, Kecamatan Somba Opu,Gowa Selasa (3/10/2017). Pria paruh baya ini tinggalkan secarik surat untuk istrinya.

Korban ditemukan oleh istrinya sendiri bernama Daeng Linong, menggantung di seutas tali rafia. Didekatnya ditemukan surat.

pt-vale-indonesia

Isi suratnya mengungkapkan kesedihan korban atas perilaku anaknya yang marah karena motornya dimasukkan dalam pembiayaan oleh korban, Istrinya yang tidak bisa kaya selama korban hidup, dan terakhir korban juga mengatakan dirinya memang miskin yang di tulis dalam bahasa Makassar.

“Tadi dia masih nonton, terus saya keluar, pas saya kembali dan cari dia ternyata sudah tergantung di kamarnya,” jelasnya.

Daeng Linong juga mengatakan, dirinya dan anaknya yang melepas tali rafia dari leher korban.

“Saya potong sendiri talinya, masih bergerak juga tangannya. Baru kakinya sampai di lantai ji,” tambahnya.

Kapolsek Somba Opu AKP Kaharuddin juga menambahkan bahwa kasus ini masih diselidiki oleh tim Laboratorium forensik terkait penyebab kematian korban.

“Kematian korban masih dalam penyelidikan polisi. Barang bukti disita polisi berupa baju kutang, celana pendek dan panjang kita amankan. Pihak keluarga juga menolak dilalukan otopsi,” pungkasnya.(*)

 


BACA JUGA