Ketua DPC Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA)
#

Danny Pilih Indira, Demokrat Makassar Kendorkan Dukungan

Sabtu, 07 Oktober 2017 | 17:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, Gosulsel.com – Konstalasi politik Pilwali Makassar berubah. Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto disebut – sebut sudah klop berpasangan dengan Bendahara NasDem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti (Danny – Indira).

Wacana paket Danny – Indira memancing reaksi Demokrat, partai pengusung Danny di Pilwali Makassar 2013 lalu. Ketua DPC Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengaku menunggu sikap resmi Danny pasca wacana paket tersebut beredar.

“Kan saya dari kemarin kan, bahwa kami menunggu sikap Danny, pak Wali sikapnya. Ini kan baru wacana yah, kami menunggu sikap resminya. Pernyataan resmi yang disampaikan pak Danny, itu saja,” kata ARA yang juga wakil Ketua DPRD Kota Makassar, pada Sabtu (07/10/2017).

Dia membeberkan, dirinya juga mendapat arahan dari DPP Demokrat untuk menunggu sikap Danny.

Jauh hari sebelumnya, Danny memang memberikan banyak sinyalemen untuk menggandeng ARA. Bahkan disebut – sebut sudah ada kesepakatan antara Demokrat dan Danny. ARA dikonfirmasi tidak menampik hal tersebut. Saat ditanya perihal sikap Danny yang tiba – tiba melirik Indira, ARA lebih memilih untuk berspekulasi.

“Di politik itu segala sesuatu bisa terjadi. Jadi kami di posisi Demokrat sebagai partai pengusung. Kan kami dari awal ini setia mengawal pak Wali, selama programnya pro rakyat sampai dengan akhir pemerintahannya,” tuturnya.

Halaman:

BACA JUGA