Logo Pemprov Sulsel
Logo Pemprov Sulsel

Jalan Santai HUT ke-348 Sulsel Target 500 Ribu Peserta

Kamis, 12 Oktober 2017 | 17:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

Makassar, Gosulsel.com— Salah satu rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel ke 348 tahun adalah jalan santai yang akan dilaksanakan Minggu pagi, 15 Oktober. Panitia menargetkan peserta minimal 500 ribu orang.

Ketua Panitia Jalan Santai, Andi Bakti Haruni mengatakan pihaknya sudah menyebarkan ribuan kupon ke instansi pemerintahan, TNI-Polri dan Ormas-ormas yang ada. Selain itu, pihaknya juga menyiapkan kupon khusus masyarakat umum.

pt-vale-indonesia

Tempatnya di beberapa kantor OPD Pemprov Sulsel, seperti Kantor Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Daerah di Komplek Kantor Gubernur, Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan di Jl AP Pettarani, Dinas Pemuda dan Olahraga di GOR Sudiang dan Dinas Kelautan dan Perikanan di Jl Nuri.

“Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kupon, silahkan datang membawah KTP atau KK. Biayanya gratis bagi seluruh masyarakat,” kata Kadis Perumahan, Kawasan pemukiman dan Pertanahan Sulsel ini, usai menggelar rapat persiapan di Kantornya.

Jumlah peserta yang ada, menurut Bakti diperkirakan akan melebih target panitia. Sebab, pihaknya sudah mengundang semua kalangan, tak terkecuali partai politik dan pemerintah kabupaten/kota.(*)


BACA JUGA