#

Apresiasi Program Pendidikan IYL, Mahasiswa UIN Datangi “Rumah Kita”

Selasa, 17 Oktober 2017 | 19:04 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Makassar,GoSulsel.com – Sejumlah mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mendatangi posko pemenangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) “Rumah Kita”, Jalan Hertasning, Makassar, Selasa (17/10/2017) sore.

Kedatangannya, yakni memberi apresiasi sekaligus mendalami terobosan IYL selama ini dalam bidang pendidikan, termasuk kepeduliannya terhadap pembangunan sumber daya manusia (SDM).

pt-vale-indonesia

Di samping itu, para mahasiswa ini juga menggali lebih dalam tentang program IYL-Cakka untuk dijadikan perbandingan, sekaligus menambah wawasan, terutama terkait pendidikan.

Dalam kunjungan puluhan mahasiswa yang menggunakan jas almamater tersebut, Ketua Umum Abdi Merah Putih (AMP) Sulsel Andi Ian Latanro, menyambut penuh kehangatan, sembari menjelaskan singkat tentang program pendidikan.

“Rumah Kita ini terbuka bagi siapapun. Bukan hanya pendukung IYL-Cakka, tapi siapapun elemen ingin bersilaturahmi, berbagi wawasan, kita selalu terbuka,” kata Ian, Selasa (17/10/2017).

Ian menambahkan, semenjak rumah kita diresmikan oleh IYL, hampir setiap hari berbagai komunitas datang bersilaturahmi. Termasuk menyampaikan pernyataan dukungannya ke pasangan Punggawa Macakka tersebut.

Tak hanya itu, IYL maupun Cakka berulangkali memberikan pengarahan khusus kepada perwakilan relawan di rumah kita. Apalagi di halaman posko ini, juga berdiri panggung berukuran sedang, serta halaman yang bisa menampung ratusan orang.(*)


BACA JUGA