Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan 'Danny' Pomanto mengulas hasil kajian ITS Surabaya saat menghadiri malam ramah tamah dirgahayu kemerdekaan ke - 72 tahun RI di kecamatan Biringkanayya, Minggu (20/08/2017).
#

Gandeng Indira, PPP Kendorkan Dukungan Ke Danny

Rabu, 18 Oktober 2017 | 20:31 Wita - Editor: Sapriady Putra - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kendorkan dukungan ke Wali Kota petahana, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto. Hal ini setelah Danny menentukan calon Wakil Wali Kota yang akan dia gandeng, yakni Bendahara DPD NasDem Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW PPP Sulsel, Rizal Syarifuddin mengatakan, Danny telah berjanji akan meremusukan bersama bakal calon Wakil Wali Kota yang akan dia gandeng. Di sisi lain, Danny sudah hampir pasti menggandeng Bendahara DPD NasDem Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti.

kendati demikian, dia mengaku bahwa Danny telah mengkonsultasikan nama Indira ke DPP. Hanya memang, dia terkesan tidak begitu respek dengan wakil yang dipilih oleh Danny. Alasannya lantaran partai pendukung juga tidak dilibatkan dalam penentuan wakil. Meski begitu, PPP tetap memberikan pandangn ke Danny.

 

Hal ini dikatakan Rizal saat ditemui di arena Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) diperluas DPW PPP Sulsel di Hotel Grand Clarion Makassar, Jln AP Pettarani, Makassar, pada Rabu (18/10/2017).

“Kita memberikan pandangan ke pak Danny itu kan plus minus, yang pertama kalau memilih diluar dari koalisi itu akan ada efek politik. Ibu Indira ini kan kader NasDem, paling tidak NasDem partai tempatnya Indira bernaung kan pasti akan memberikan efek nanti di Pilkada,” ucapnya.

Bagaimana pun, lanjutnya sebagai kader NasDem, Indira harus memiliki kejelasan di partainya. 

“Kita ini kan belum mengetahui sikap resmi Nasdem seperti apa. Apakah diberhentikan secara tidak terhormat atau seperti apa, itu internal mereka kan. Yang pasti memilihnya ibu Indira, pasti ada efek politiknya,” tandasnya. (*)


BACA JUGA