Wabup Bulukumba Loncat ke NasDem, Kok Bisa?

Rabu, 18 Oktober 2017 | 13:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com – Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menambah kepala daerah yang telah bergabung ke partai NasDem. Hari ini, Tomy resmi bergabung ke Partai NasDem dibawak kendali Rusdi Masse (RMS) di Sulsel.

Sebelumnya Tomy tercatat sebagai kader Demokrat. Pada Pileg 2014 lalu, Tomy berhasil menduduki Wakil Ketua DPRD, begitu juga pada Pilkada 2015, pasangan Andi Sukri Sappewali – Tomy Satria Yulianto diusung oleh Demokrat, NasDem dan Gerindra.

Tomy yang dikonfirmasi membenarkan jika dirinya resmi bergabung ke parti besutan Surya paloh itu. Untuk saat ini dipercayakan menjabat sebagi Koordinator Dapil (Daerah Pemilihan) Bulukumba – Sinjai.

“Untuk sementara Koorda Bulukumba dan Sinjai, di DPW,” kata Tomy melalui pesan singkat Whatsapp, pada Rabu (18/10/2017).

Sementara itu, Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Bulukumba, Muh Tamrin mengatakan, dengan bergabungnya Tomy Satria, dirinya optimis NasDem di Bulukumba akan makin jaya.

Legislator DPRD Kabupaten Bulukumba ini berharap, dengan adanya kepala daerah yang bergabung di NasDem, akan mampu menambah perolehan kursi di DPRD Bulukumba.

“Harapan saya adalah, NasDem semakin besardi Bulukumba dan bisa sebagai pemenang dengan perolehan kursi terbanyak di Pileg 2019,” kata Tamrin.(*)


BACA JUGA