Agus AN Puji Rendahnya Angka Kemiskinan di Sidrap

Minggu, 22 Oktober 2017 | 12:54 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Citizen Reporter

Sidrap, GoSulsel.com — Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang memuji kinerja Pemerintah Kabupaten Sidrap di hadapan ribuan santri dan santriwati di acara hari santri, Minggu (22/10/2017) di Masjid Agung Pangkajene Sidrap.

Saat menyampaikan sambutan dihadapan ribuan santri, Agus mengatakan angka kemiskinan terendah di Sulsel yang diraih Kabupaten Sidrap menjadi bukti bahwa pemerintah Sidrap bekerja dengan baik.

“Angka kemiskinan yang menempati posisi terendah di Sulsel merupakan bukti bahwa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap telah bekerja dengan baik selama ini,” katanya.

Selain itu hadir nya PLTB di Sidrap yang merupakan satu-satunya PLTB dengan kapasitas 75 megawaat akan menjadi Destinasi baru bagi warga Sidrap.” PLTB ini akan jadi aset luar biasa selain sebagai penghasil listrik juga merupakan potensi wisata yang luar biasa,” ujarnya.

Meski demikian, Agus juga tetap menitipkan kepada segenap santri dan santri wati di Sidrap untuk menjaga Sidrap dari pengaruh narkoba.

“Di luar peredaran narkoba terkenal di Sidrap. Ini Yang menjadi tugas bersama untuk memerangi stigma itu,” tandasnya.

Sementara Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi dalam kesempatan sama juga menggantungkan harapan agar kegiatan hari santri itu menjadi spirit dalam membangun karakter generasi muda Sidrap yang beriman dan berakhlak mulia.

“Mari bantu pemerintah menjaga stabilitas dan bersama memerangi narkoba dan pengaruh pergaulan negatif,” tandasnya. (*)

 


BACA JUGA