Logo Soppeng
Logo Soppeng

Ini Nama-Nama Peserta Lulus Seleksi Wawancara PPK di Soppeng

Selasa, 24 Oktober 2017 | 02:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Yusuf Muhammad - Go Cakrawala

SOPPENG, Gosulsel.com — Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Soppeng menyatakan 75 orang calon anggota PPK lulus tes tertulis yang diselenggarakan Senin (23/10) kemarin.

Dari 101 orang yang lulus verifikasi berkas, satu di antaranya dinyatakan langsung gugur karena tidak mengikuti proses tes.

pt-vale-indonesia

Sedangkan untuk lolos berkas tiap kecamatan yang ikut tertulis yakni untuk Kecamatan Marioriwawo 14 orang, Liliriaja 10 orang, Citta 9 orang, Lilirilau 16 orang, Lalabata 23 orang, Ganra 10 orang, Donri-donri 6 orang dan Marioriawa 13 orang dengan rincian 6 kecamatan lolos tes tertulis 10 peserta, Kecamatan Citta hanya diikuti 9 peserta dan Donri-Donri hanya diikuti 6 peserta.

Setelah KPU Soppeng mengeluarkan hasil tes tertulis tepat pukul 00.00 Selasa (24/10/2017) yang lolos tiap kecamatan untuk selanjutnya mengikuti tes wawancara. Berikut nama-nama peserta lolos tes PPK Soppeng:

Kecamatan Marioriwawo — Sufatman, A.Nini hafid, Herwan, A.Rudianto, Haswinardi, M.Arif rahmat gani, Budirman made, Hj.Mardiana, Km.Satturi dan Mansur.

Kecamatan Liliriaja– Reski ramdika putra, Muh.Hatta, Widayanti, A.Raehana, Muh.Hasbi, Musyafir, Iya Noviana. A.Tonra, Muh.Sumitro,Wahyu Agusman dan Ridwan.

Halaman:

BACA JUGA