Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Wahab Tahir
#

Dukung Danny, Sekretaris Golkar: Insya Allah Tidak akan Berubah

Kamis, 26 Oktober 2017 | 14:01 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Meski Golkar disebut – sebut sudah hampir pasti mengusung Bos PSM, Munafri Arifuddin di Pilwali Makassar, tetapi Sekretaris DPD II Golkar Makassar, Wahab Tahir masih secara terang – terangan mendukung Wali Kota petahana, Moh Ramdhan Pomanto.

Wahab mengatakan, hingga saat ini masih tetap memberikan dukungan ke Danny. Ia pun berharap agar dukungan tersebut tidak akan berubah.

pt-vale-indonesia

“Sampai sekarang masih pak Danny. Danny Wali Kota ku, NH Gubernur ku, Insya Allah tidak akan berubah,” kata Wahab, saat ditemui di ruangan Komisi A DPRD Kota Makassar, Jalan AP Pettarani, Kamis (26/10/2017).

Sikap Wahab ini memang bukan tanpa alasan, salah satu jaringan pemenangan Danny Pomanto, yakni Laskar Anak Lorong dikomandoi oleh Wahab.

Perihal sikap Golkar ke kandidat lain, Wahab menegaskan hingga saat ini belum ada kepastian. Sehingga untuk memberikan dukungan ke figur tertentu bukan sebuah pelanggaran partai. “Kan belum ada yang pasti, belum ada rekomendasi,” ucapnya.

Perihal usungan ke Appi, sapaan Munafri Arifuddin. Wahab menegaskan tidak akan menandatangani SK rekomendasi Golkar jika tidak menggandeng kader Golkar. Yang pasti, kata dia Golkar selalu mengusung kader.

“Yah Aru (Farouk M Betta/Ketua Golkar Makassar), beliau kan sudah lama mempersiapkan diri,” ucap Wahab saat ditanya perihal kandidat yang memungkinkan digandeng Appi. (*)


BACA JUGA