7 dari 21 Pelaku Pemerkosaan Siswi SMP di Luwu Masih Buron

Jumat, 27 Oktober 2017 | 02:38 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, Gosulsel.com – Aparat kepolisian Polres Luwu terus melakukan pengejaran terhadap 7 dari total 21 orang pelaku pemerkosaan siswi SMP di Kecamatan Walenrang, Kabupaten Luwu.

Hal ini disampaikan Kasat Reskrim Polres Luwu, Akp Faisal Syam kepada Gosulsel.com pada Kamis (26/10/2017) sore.

pt-vale-indonesia

“Kami terus melakukan pencarian terhadap pelaku pemerkosaan yang hingga saat ini masih buron, tersisa 7 orang, dan 14 kami sudah tangkap sebelumnya” ungkap Akp Faisal Syam.

Lanjut Faisal, bahwa dari tujuh pelaku yang masih buron dua di antaranya masih di bawah umur, serta satu lainnya terduga pelaku utama yang merupakan mantan pacar korban.

“Dari ketujuh pelaku yang masih buron, dua di antaranya masih di bawah umur, sementara satunya lagi merupakan pelaku utama mantan pacar korban,” lanjut perwira berpangkat tiga balok ini.

Selain terus mendalami kasus asusila yang melibatkan 21 pelaku ini, polisi juga terus mengawasi kondisi korban SN (13), baik dari kondisi fisik maupun kondisi psikis dan keamanannya.

Bahkan mereka sudah bekerja sama dengan pihak psikolog untuk mengantisipasi trauma yang dialami oleh korban.

“Selain kami tetap memberikan perlindungan kepada si korban, kami yang bekerja sama dengan pihak pemerhati perempuan dan anak juga tetap melakukan pendampingan agar korban tidak merasa trauma,” tutupnya.(*)


BACA JUGA