Processed with VSCO with preset

Tahun Baru, Melia Hotel Hadirkan Adera di Ibiza 2018

Jumat, 27 Oktober 2017 | 14:19 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar,GoSulsel.com – Pesta musim panas Ibiza di kawasan mediterina menjadi inspirasi bagi hotel Melia Makassar menyambut pergantian tahun 2017-2018 nanti.

“Kami ingin membawa Makassar ke pesta musim panas yang paling terkenal di mediterinia dengan penampilan dua DJ yakni Satrian dan DJ Chaki juga penampilan spesial penyanyi pop Andera,” ungkap General Manager Melia Makassar, Guillermo Bastaricca, Jumat 27 Oktober 2017.

pt-vale-indonesia

Penampilan spesial itu menjadi salah satu rangkain event dengan tema Ibiza 2018 dalam Ibiza Countdown Party di The Society Sky Dining & Bar.

Ada paket kamar Ibiza dapat dinikmati mulai dari IDR 2.900.0000 per Nett untuk kamar tipe Deluxe include sarapan pagi untuk dua orang, Ibiza Gala Dinner untuk dua orang di Mercado Restaurant dan Ibiza Countdown Party.

“Namun bila hanya ingin menikmati Ibiza Countdown Party cukup merogeh kocek IDR 269.000 per orang sudah termasuk free dessert delight dan minuman sert kesempatan memenangkan door prize berupa voucher nginap di Melia,” terang Widya Hapsari, Marcom Manager Melia Makassar.

Bagi yang memesan dari sekarang kamar hingga November harga kamar hanya IDR 2.200.000 per Nett.

Widya menambahkan, optimis sebelum malam tahun baru kamar berjumla 175 kamar. di Melia sudah full boking. “Selain karena sudah cukup banyak yang memesan, juga acara yang digelar lebih komplit dan menarik jadi kita optimis akan rame,” tutup Widya.(*)

 


BACA JUGA