Malam Ini Granat Maros Pilih Duta Narkoba

Sabtu, 28 Oktober 2017 | 14:05 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, Gosulsel.com – Setelah melalui proses yang cukup panjang, 19 finalis duta Anti Narkoba Maros 2017-2018 akan tampil pada malam puncak pemilihan duta anti Narkoba Maros 2017-2018 akan digelar di Gedung Serbaguna Pemkab Maros, pada Sabtu, (28/10/2017) malam ini. 

Ketua Gerkan Nasional Anti Narkotika (Granat) Maros, Muhammad Bakri mengatakan, malam puncak pemilihan duta ini merupakan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) yang ke 18. HUT ini juga dirangkaikan dengan Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Sulsel ke 348. 

“Ini hari yang istimewa bagi kami di Granat yang sedang berulang tahun ke 18, makanya sekalian kami rangkai kegiatan dengan Hari Sumpah Pemuda dan HUT Sulsel yang ke 348,” katanya. 

Sementara itu, ketua Pelaksana HUT Granat ke 18, Baharuddin Arifin mengaku, seluruh persiapan pelaksanaan malam puncak pemilihan duta anti Narkoba Maros ini sudah hampir rampung. Mulai dari dekorasi gedung sampai perlengkapan lainnya. 

“Persiapannya sudah rampung, kita berharap semua berjalan sesuai harapan. Kami berharap semua warga Maros bisa hadir untuk memberikan dukungan dan memeriahkan kegiatan ini,” ujarnya. 

Lebih lanjut, Bahar mengatakan, 19 finalis yang tampil pada malam puncak ini akan diseleksi menjadi lima besar dan tiga besar. Mereka akan memperebutkan juara satu sampai tiga dan beberapa juara kategori yang telah disiapkan. 

“Selain itu, kami juga sudah mempersiapkan Granat Award bagi perseorangan dan lembaga yang kami nilai selama ini punya komitmen nyata dalam pencegahan Narkotika di Maros,” pungkasnya.(*)


BACA JUGA