Kala Indira Mulai Bersosialisasi, Masyarakat: Pantas Jadi Idola

Minggu, 29 Oktober 2017 | 13:52 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Makassar, GoSulsel.com — Bendahara DPD II NasDem Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti makin gencar melakukan sosialisasi. Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini mengemas sosialisasi dengan elegan.

Seperti yang dilakukan di kelurahan Panaikang, Kecamatan Panakukang, Makassar, pada Minggu pagi (29/10/2017). Indira, begitu ia akrab disapa ikut menggelar kerjabakti bersama warga setempat.

pt-vale-indonesia

Kehadiran bakal calon Waki Wali Kota pendamping Wali Kota petahana, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto itu langsung mendapat apresiasi dari kalangan masyarakat dan sejumlah tokoh masyarakat.

Ketua RT 05, RW 03, Kelurahan Panaikang, Agus Salim mengaku semangat bisa ikut kerja bakti bersama politisi muda itu. Dia pun mengaku salut dengan karakter Indira. Menurutnya Indira memang sudah memiliki tipikal kepemimpinan dan pantas menjadi idola.

“Kami warga kelurahan Panaikang sangat salut dengan ibu Indira, tidak ada rasa canggung, suka bercanda juga tidak terlalu sulit untuk diajak komunikasi. Bahkan saya katakan tidak menjaga jarak dengan siapapun diantara warga yang ikut dalam giat bersih ini, pantas memang jadi idola,” tuturnya.

Dalam kegiatan tersebut,  legislator cantik itu tampak sibuk ikut mengangkut dan memindahkan sampah kedalam basket sampah menuju mobil Tangkasa, kendaraan pengangkut sampah milik Pemkot Makassar.

Camat Panakukang, Tahir Daeng Ngalli yang ikut serta dalam giat tersebut memberikan tanggapan atas kehadiran Indira. Dia mengucapkan terimakasih atas kehadiran Indira.

Dijelaskan pula, giat kerjabakti ini rutin dilakukan di Kecamatan Panakukang. Sejumlah kalangan masyarakat ikut terlibat dalam kegiatan ini.

“Kerja bakti seperti ini rutin kami laksanakan di setiap Kelurahan yang ada di Kecamatan Panakukang, semua terlibat didalamnya, kami juga berterima kasih kepada ibu Indira Mulyasari bisa hadir dalam giat diwilayah kami,” tuturnya.

Smentara itu, Indira mengaku kagum melihat solidaritas warga Panaikang dalam mewujudkan program Walikota Makassar. Dia mengaku, setelah mengikuti giat tersebut mendapat pengetahuan baru.

“Saya sangat kagum dan salut atas solidaritas dan kekompakan warga Panaikang dalam mewujudkan Makassar Dua Kali Tambah Baik, warga sangat semangat, bahkan semangat kegotong royongan itu saya rasakan di Kelurahan Panaikang, ada pendidikan alam yang lahir di disini dan hari ini saya dapatkan itu,” ucap Indira Mulyasari. 

Untuk diketahui, turut hadir dalam kegiatan itu, diantaranya Ketua RT/RW se Kelurahan Panaikang, Banteng Komando X Panakukang, Penasehat RT/RW, Camat Panakukang, Lurah Panaikang, Ketua PKK Kecamatan Panakukang, Karang Taruna, tokoh masyarakat, para Satgas kebersihan dan sejumlah kalangan masyarakat. (*)


BACA JUGA