Pekan Otomotif Sidrap Tembus 10 Ribu Pengunjung

Senin, 30 Oktober 2017 | 06:08 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sidrap,GoSulsel.com – Pekan Otomotif Sidrap 2017 berlangsung selama 3 hari, Disirkuit mini RMS Land Rappang, Kecamatan Pancarijang Kabupaten Sidrap.

Puncak kegiatan ini akan berlangsung malam ini, Minggu (29/10/2017). Panitia pelaksana kegiatan Sandra mengatakan, penutupan pekan otomotif Sidrap 2017 akan ditutup malam ini dan rencananya akan ditutup Langsung Bupati Sidrap H.Rusdi Masse.

“Penutupannya rencana sekitar pukul 22.00 malam ini, Tapi pukul 19.00 malam ada penyerahan hadiah terlebih dulu kepada para pemenang hususnya kejurnas Sidrap Rally of Celebes,” Ujar Sandra.

Sandra melanjutkan animo masyarakat untuk berkunjung ke Sirkuit mini RMS Land untuk menyaksikan Pekan otomotif Sidrap 2017 sangat tinggi, bahkan hingga sore pengunjung terus berdatangan.

“Malam pembukaan pengunjung relatif tidak begitu ramai tapi tadi malam kebetulan malam Minggu juga  barang kali, kami panitia memperkirakan pengunjung  tembus 8  hingga 10 ribu,” tambahnya.

Masyarakat yang berkunjung ke Sirkuit Mini RMS Land ini tak hanya bisa menyaksikan motor antik dan mobil mewah yang jarang dijumpai, pengunjung juga dihibur dengan penampilan DJ dan Band, sehingga kegiatan terus meriah.*)


BACA JUGA