Rayakan Sumpah Pemuda, KNPI Camba Gelar Turnamen Futsal

Senin, 30 Oktober 2017 | 11:12 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Makassar,GoSulsel.com – DPK KNPI Kecamatan Camba menggelar Turnamen Futsal KNPI CUP V, kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Andi baso camba dalam rangka Memperingati sumpah pemudu, minggu (29/10/27).

Kegiatan ini dibuka oleh bapak camat camba, Drs A. Zainuddin B. Manggala, Turnamen ini diikuti oleh 40 team di Kecamatan Camba, digelar pada 29 Oktober-15 November 2017. Dalam pertandingan perdana mempertemukan juara bertahan OSF FC melawan LPP A.

pt-vale-indonesia

Dalam pembukaan tersebut, hadir pula Ketua Terpilih DPD II KNPI Kabupaten Maros  Asri Said bersama dengan rombongan, Dalam sambutannya beliau mengatakan, bnahwa pemuda camba tidak hanya mengucapkan ikrar dalam peringatan sumpah pemuda, namun mengimplementasikan isi dari ikrar tersebut, dengan mengadakan turnamen futsal tersebut dengan melibatkan beberapa anggota dari masing-masing OKP Lokal yang berkecimpun dalam DPK KNPI Kec. Camba ini.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan bernilai positif karena dapat memberikan wadah untuk menyalurkan bakat dan sebagai ajang silaturahmi bagi sesama peserta di turnamen ini,” tutur Camat Camba, Drs. A. Zainuddin (*)


BACA JUGA