The Rinra Coffee Time Bersama Kalla Toyota

Senin, 30 Oktober 2017 | 17:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

MAKASSAR, Gosulsel.com – Manajemen Hotel The Rinra dan Mall Phinisi Point (PIPO) menggelar acara fun coffee time bersama Manajemen Kalla Toyota di Wisma Kalla yang beralamat di jalan Dr. Ratulangi No. 8  Makassar. 

Acara ini sekaligus merupakan kunjungan dalam rangka ulang tahun Kalla Grup yang ke 65 serta kunjungan khusus untuk mengapresiasi kesuksesan event Sale yang digelar oleh Kalla Toyota pada 13 hingga 26 Oktober 2017 di Mall PIPO.

pt-vale-indonesia

Kunjungan Manajamen Hotel The Rinra dan PIPO dipimpin oleh General Manager Hotel The Rinra, Jackie Lim yang didampingi oleh General Manager Mall PIPO, Anggraini. Hadir pula dalam rombongan tersebut Director of Corporate Public Relation Phinisi Hospitality, Steel Punuh beserta Director of Sales and Marketing Hotel The Rinra, Ari Priswidyastuti. 

Selain itu turut hadir pula tim event dan leasing dari Mall PIPO serta tim Sales dan Marketing dari Hotel The Rinra. Pihak Manajemen Kalla Toyota pun mengapresiasi kunjungan tersebut dan diterima langsung oleh CEO Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin dan COO Kalla Toyota, Robby Wijaya beserta beberapa petinggi Kalla Toyota lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Hariyadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Manajemen Hotel The Rinra dan Mall PIPO atas kesuksesan penyelenggaraan event SALE yang diselenggarakan di Mall PIPO medio 13 hingga 26 Oktober 2017. 

“Alhamdulillah, SALE ini sangat luar biasa hingga mencapai 560 SPK. Ini total SPK yang paling besar selama kami menyelenggarakan event serupa. Salut untuk semua tim termasuk tim Rinra dan Mall PIPO yang begitu antusias berpartisipasi dalam menyukseskan event tersebut,” papar Hariyadi.

Bagi Mall PIPO sendiri event SALE tersebut juga berhasil meningkatkan trafik pengunjung hingga mencapai rata-rata 7.000 orang per hari selama event SALE berlangsung. 

Mewakili manajemen Hotel The Rinra dan Mall PIPO, Jackie Lim menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan Kalla Grup untuk menyelenggarakan event yang lebih besar dan berupaya agar event-event selanjutnya dapat diselenggarakan dengan skala yang lebih luas.

Menutup sesi fun coffee time tersebut, manajemen The Rinra dan Mall PIPO menyerahkan sertifikat ucapan terima kasih kepada Kalla Toyota sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan  pihak Kalla Grup kepada Mall PIPO dalam penyelenggaraan event SALE tahun 2017.(*)


BACA JUGA