Sehari, TMS Garap 4 Desa di Sinjai Barat

Rabu, 01 November 2017 | 06:33 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Citizen Reporter

Sinjai, GoSulsel.com – Bakal calon Bupati Sinjai H Takyuddin Masse (TMS) melakukan sosialisasi di Kecamatan Sinjai Barat, Sinjai. Dalam sehari ada empat desa yang digarap.

Yakni, Desa Bonto Lapanban, Bonto Salama, Arabika dan Desa Gunung Perak.

pt-vale-indonesia

Kunjungan TMS ke empat desa ini difasilitasi oleh Partai NasDem sebagai salah satu partai pengusung pasangan TMS-Mizar Roem yang akrab disapa TAKBIR.

Dalam pertemuan dengan warga di empat desa tersebut, TMS menyerap aspirasi dari warga apa yang menjadi kebutuhan mendasar mereka dalam hidup yang mereka tidak terpenuhi.

Pada prinsipnya, masyarakat di empat desa itu, menginginkan kebutuhan dasar mereka terpenuhi, seperti pendidikan bagi anak anaknya, kesehatan, modal kerja dan perhatian di sektor pertanian dan perkebunan.

“Insha Allah, saya bersama Mizar kelak jika diberikan kepercayaan, maka kebutuhan mendasar bagi warga di sini akan terpenuhi. Peningkatan ekonomi, petani akan kita perhatikan. Pencapaian produksi yang tinggi dan lain sebagainya, akan kita perhatikan,” ujar TMS.

Warga di empat desa itu memberikan apresiasi kepada TMS yang rela berpanas panas menemui mereka. Mereka percaya bahwa TMS-Mizar menjadi solusi masa depan masyarakat Sinjai.

Dalam kunjungannya, TMS didampingi Didampingi oleh ketua Kompak (komunitas para keluarga takyuddin) M Yunus dan sekertaris DPD NasDem Sinjai Kamal Yahya.(*)


BACA JUGA