#

Komunitas Sanggar Seni Luwu Dukung IYL-Cakka

Jumat, 03 November 2017 | 10:27 Wita - Editor: Baharuddin - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

Luwu, Gosulsel.com – Komunitas Sanggar Seni se- Luwu mendukung pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ichsan Yasin Limpo – Andi Mudzakkar (IYL – Cakka)di Pilgub 2018.

Pernyataan itu disampaikan saat ditemui di Sekretariat Gita Production, Kelurahan Pammanu, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Kamis (211/2017).

pt-vale-indonesia

Komunitas Sanggar Seni ini semakin Yakin untuk memenangkan IYL-Cakka setelah mendapat informasi bahwa Bakal Calon tersebut telah mendapatkan rekomendasi resmi dari Partai Demokrat dan PPP.

Ady sapaan Akrabnya menyatakan “Kami yakin, apa lagi setelah terbitnya putusan DPP Partai Demokrat dan PPP Kita semakin siap memenangkan IYL-Cakka di sini, kami semakin mantap” Tambah Ady, Perwakilan komunitas  Sanggar Seni Kab. Luwu

Sebelumnya, sudah banyak Para tokoh masyarakat, pemuda dan berbagai komunitas dan latar belakang profesi berbeda di Kab. Luwu juga telah menyatakan komitmennya untuk mendukung pasangan tersebut.

“Kami tidak punya keraguan untuk bergabung dan memenangkan IYL-Cakka. Sejak dulu kami dikenal, pantang untuk melanggar ketika sudah berkomitmen, kami selalu menjaga komitmen khususnya kepada Cakka sebagai Motivator kami selama ini,” ujar Ady.

Ia menambahkan, dalam waktu dekat ini Komunitas Sanggar Seni Kab. Luwu akan segera merapat ke Markas Relawan “Rumah Kita” di Belopa untuk berkoordinasi dengan Tim Relawan Lainnya.(*) 


BACA JUGA