Nginap Pergantian Tahun 2018 di Harper Perintis Makassar Bisa Ngetrip ke Paris

Kamis, 09 November 2017 | 16:31 Wita - Editor: Irfan Wahab - Reporter: Irwan AR - Go Cakrawala

Makassar, GoSulsel.com — Pergantian tahun selalu dirayakan dengan kegiatan yang spesial, tidak terkecuali di Hotel Harper Perintis Makassar.

Untuk menyambut tahun 2018, Hotel Harper akan mengadakan sebuah perayaan spesial di malam tahun baru dengan tema “A Night in Paris”.

Sesuai tema yang diusung, manajemen hotel akan menyiapkan berbagai hal-hal menarik mulai dari dekorasi, kegiatan tamu hingga pengisi acara.

Bertempat di Balla Lompoa Ballroom, sesuai tema yang “A Night in Paris”, Harper Perintis Makassar memilih konsep yang bisa dinikmati oleh semua kalangan untuk menghibur masyarakat.

Selain itu ada juga arena bermain anak yang dibuat sehingga bagi tamu yang membawa anak tidak akan sulit untuk menemukan hiburan yang bisa dinikmati oleh anak-anak mereka.

Sebagai grand prize, Harper menyediakan hadiah spesial berupa Free trip ke kota Paris, Prancis untuk 2 orang. Sesuai dengan tagline yang diusung yaitu “Food, Fashion and Fall in Love”, acara tahun baru akan mengadaptasi acara Paris Fashion Week.

Tamu yang ingin menghabiskan malam tahun barunya di Harper Perintis Makassar dapat memesan paket kamar termasuk new year eve dinner di Balla Lompoa Ballroom dengan harga IDR 900.000nett per kamar sudah termasuk sarapan pagi dan new year eve dinner untuk dua orang. Harga ini berlaku hingga tanggal 16 Desember 2017. Setelah tanggal tersebut, harga kamar akan dipatok hingga IDR 1.200.000nett/malam.
Bagi tamu yang tidak menginap namun tetap ingin menikmati suasana pergantian tahun di Harper Perintis, dapat mengambil paket gala dinner seharga Rp. 250.000 nett per orang.

“Kami ingin mempersembahkan malam tahun baru yang sangat berkesan untuk masyarakat Makassar dan sekitarnya. Dengan konsep “A Night in Paris”, kami ingin menciptakan sebuah perayaan malam tahun baru yang bisa dinikmati semua kalangan”, tutur Tikha Sudirman, Marcom Manager Harper Perintis Makassar.

Untuk informasi dan pemesanan kamar, silahkan menghubungi Harper Perintis Makassar di 0411-473 1777. (*)


BACA JUGA