Mitsubishi Manjakan Konsumen dan Pemilik Part Shop se-Sulsel

Sabtu, 11 November 2017 | 11:56 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: A Nita Purnama - GoSulsel.com

MAKASSAR, Gosulsel.com — PT Bosowa Berlian Motor (BBM), Authorized Dealer Mitsubishi di Kota Makassar dan kota sekitarnya bekerjasama dengan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada tanggal 10 November 2017 kembali mengadakan event Mitsubishi Parts Shop Business Meeting 2017. 

Kegiatan ini terlaksana di Hotel Aryadhuta Makassar dengan mengangkat tema “Brand New Spirit”. Di latar belakangi oleh keinginan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Costumer serta Parts Shop setia Mitsubishi, Bosowa Berlian mengundang ± 50 pemilik Parts shop Mitsubishi di Makassar dan Kota-kota besar di Sulawesi Selatan.

pt-vale-indonesia

Bosowa Berlian memanjakan pemilik Partshop Mitsubishi dengan Paket khusus untuk setiap pembelian sparepart pada saat pelaksanaan kegiatan. Selain itu, Bosowa Berlian membagikan hadiah langsung kepada pemilik partshop Mitsubishi yang berpartisipasi dalam acara ini serta beragam hiburan lainnya.

Hadir pada event ini selaku tuan rumah Chief ASS (After Sales service) Bosowa Berlian, Yoyok Sucahyo; Head Divisi ASS, Zakaria Lande dan Head Dept. Service Bosowa Berlian, Zulkarnain. Sementara itu dari MMKSI hadir Dept. Head ASS Field Region I, Abdul Rauf serta Area Coordinator Kalimantan IBT Section, Ruly Halsa.

Department Head After Sales Field Region I, PT MMKSI, Abdul Rauf, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud apresiasi Mitsubishi Motors Kepada pemilik Partshop yang memasarkan Genuine part Mitsubishi. “Kami sangat bersyukur karena selama ini pemilik Partshop telah setia mendukung kami dalam menyediakan sparepart Mitsubishi. Sehingga para pengguna Mitsubishi dengan mudah mendapatkan layanan After sales Service khususnya apabila terjadi penggantian Part”. 

“Event ini sebagai rangkaian aktifitas Sales, Service dan Sparepart (3S). terlebih saat ini Mitsubishi telah meluncurkan kendaraan MPV Mitsubishi Xpander yang mendapat respon positif dari warga Sulawesi Selatan. kehadiran Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan Favorit tentunya perlu dibarengi dengan layanan after sales yang memuaskan. Ketersediaan sparepart menjadi penting agar semakin memudahkan pengguna dalam melakukan perawatan Kendaraan,” paparnya.

Rauf menambahkan bahwa masyarakat yang memilih Xpander tidak perlu ragu mengenai ketersediaan Parts. “Jauh hari sebelum launching Mitsubishi Xpander, kami telah menyiapkan program Initial Parts. Program ini merupakan aktifitas awal dengan menyediakan spareparts kendaraan sebelum Launching Xpander. Spare Parts yang disiapkan adalah parts fast moving (penggantian rutin) maupun parts aksidentil apabila pengguna mengalami aksiden dalam penggunaan. Keseluruhan aktifitas 3S telah menjadi komitmen Mitsubishi melalui semangat Brand New Day. Salah satu bagiannya adalah Brand New Service. semangat ini yang ingin disalurkan kepada pemilik Partshop sebagai ujung tombak layanan Mitsubishi Genuine Part. Mitsubishi mengharapkan pemilik partshop senantiasa bergandengan tangan dan membangun kerjasama yang saling menguntungkan,” jelasnya.

Pada malam Partshop Business Meeting kali ini, Mitsubishi membuka kesempatan kepada pemilik Partshop untuk melakukan Tour ke destinasi terbaik di Asia. Hadiah tour ini merupakan program undian bagi Pemilik Partshop yang melakukan transaksi spareparts ke Dealer resmi Mitsubishi. Periode Undian telah dimulai sejak 1 Oktober 2017 – 28 februari 2018. Program ini berlaku untuk pembelian seluruh item Spareparts kendaraan Mitsubishi.(*)


BACA JUGA