Foto: Ipar Bupati Gowa Nikah, IYL Kompak Kenakan Pakaian Adat Jawa

Senin, 13 November 2017 | 12:09 Wita - Editor: Baharuddin - Reporter: Baharuddin - GoSulsel.com

Jakarta,GoSulsel.com – Keluarga Ichsan Yasin Limpo (IYL) turut merasakan kebahagiaan. Di resepsi pernikahan putri besannya di Jakarta, Minggu (12/11/2017) malam, mantan Bupati Gowa ini kompak mengenakan pakaian adat Jawa.

Bersama istri dan empat anaknya, IYL berbaur dengan keluarga mempelai, sembari berdiri di atas panggung menerima tamu undangan bersama orang tua mempelai perempuan dr Reinita Arlin Puspita, Laksma TNI (Purn) dr Tito Sulaksito dan dr Telly Caroline.

pt-vale-indonesia

dr Tito dan dr Telly yang juga orang tua dari istri Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, dr Priska Paramita, menikahkan putri keduanya, dr Reinita Arlin di salah satu ballroom hotel di Jakarta.

Selama resepsi, termasuk rangkaian sebelum akad nikah, IYL yang juga Kandidat Gubernur Sulsel juga dilibatkan dalam prosesi tersebut. Termasuk memberi doa dan restunya.

Itu sebabnya, dua hari sebelum resepsi, IYL bersama istri Hj Novita Madonza dan keluarga bertolak ke Jakarta. Apalagi, banyak prosesi adat Jawa yang harus dihadirinya sebelum ijab kabul.

“Kami ikut berbahagia atas pernikahan anakda dr Reinita bersama suaminya,” kata Ichsan saat dikonfirmasi mengenai kehadirannya, Senin (13/11/2017).

Setelah rangkaian dan resepsi selesai digelar, IYL direncanakan balik ke Makassar untuk melanjutkan serangkaian kegiatannya, baik terkait pencalonan di Pilgub, maupun dalam menjalankan tugas tugas kemanusiaan di Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel.

Selain itu, IYL dalam waktu dekat akan memulai melakukan konsolidasi tim dan relawan sebelum tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel.

Berikut foto-fotonya:


BACA JUGA